Ganjar Pranowo Resmi Berpasangan dengan Mahfud MD, Begini Respon PDI Perjuangan Kabupaten Mesuji

Kamis 19-10-2023,09:01 WIB
Reporter : Ardian Mukti
Editor : Muhammad Zainal Arifin

MESUJI, RADARTUBA.CO.ID - PDI Perjuangan Kabupaten Mesuji sambut baik Mahfud MD sebagai pendamping Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.

Hal itu dikatakan oleh ketua DPC PDI Perjuangan Mesuji, Budhi Condrowati pasca ditetapkan, Mahfud MD sebagai bacawapres oleh Ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri pada, Rabu 18 Oktober 2023. 

Ketua DPC PDI Perjuangan Mesuji itu menyampaikan syukur atas keputusan yang dibacakan ketua umum menetapkan Mahfud MD sebagai wakil Presiden Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang.

"Kami tentu sangat bersyukur atas keputusan ini, dimana pak Mahfud MD ditetapkan sebagai wakilnya pak Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang," katanya. 

BACA JUGA:Umar Ahmad Duduki Jabatan Strategis di PDIP Lampung

Selain itu Menurutnya Ganjar Pranowo dan Mahfud MD merupakan pasangan yang serasi.

"Keduanya merupakan putra terbaik Indonesia, pak Mahfud merupakan seorang profesor, pengalamannya sudah luar biasa beliau merupakan rektor, dosen, Menteri, pernah di Legislatif, birokrat dan banyak prestasi-prestasi lainnya," ujar dia.

Atas keputusan ini, dirinya meyakini Ganjar dan Mahfud menang pada Pilpres 2024 khususnya di Mesuji.

"Kabupaten Mesuji pada Pilpres 2019 mampu memenangkan pak Joko Widodo dengan capaian 72 persen, dan kami berharap kemenangan pak Ganjar dan pak Mahfud di Kabupaten Mesuji melebihi dari Pilpres sebelumnya," kata dia. 

BACA JUGA:PDI Perjuangan Kirim Sinyal Usung Winarti Pada Pilkada Tulang Bawang 2024

Ia berharap, PDI Perjuangan Kabupaten Mesuji menang dalam Pemilu dan menang di Pilpres 2024.

"Untuk mewujudkan itu kami di PDI Perjuangan Mesuji siap bekerja keras," pungkasnya. (*) 

Kategori :