Warga Lampung Harus Tau, Ini Bocoran Harga Tiket Masuk Pekan Raya Lampung 2023

Minggu 03-09-2023,07:01 WIB
Reporter : Prima Imansyah P
Editor : Muhammad Zainal Arifin

"Kedepan kita mulai terapkan seluruh peserta menggunakan gelang barcode dan seluruh transaksi menggunakan cash less. Kalau selama ini tidak. Sehingga sesuai tema digitalisasi menuju Lampung Berjaya," ucapnya.

BACA JUGA:Daftar 4 Sungai Terpanjang di Lampung, Ada yang Sampai 265 Kilometer

Disinggung terkait berapa Harga Tiket Masuk (HTM) untuk masyarakat masuk PRL 2023, Ary Meizary Alfian mengatakan saat ini tengah tahap negosiasi dengan Pemprov Lampung.

"Kalau pemprov harapkan dengan tarif Rp 10 ribu. Terus terang saja, ada beberapa kendala yang kita temui. Pertama kita diwajibkan untuk para pengunjung diberikan asuransi, setelah itu untuk gelang, kita hadirkan artis nasional," ungkapnya.

Pada PRL tahun 2023 ini, OPD yang berpartisipasi juga tidak membayar sewa. Tentu terkait pertimbangan tersebut perlu dilakukan negosiasi terkait HTM dengan Pemprov Lampung.

BACA JUGA:Bangga, 6 Kepala Daerah di Lampung Ini Jadi Alumni Kehormatan IPDN, 3 dari Tulang Bawang

"Oke kita mengalah disini, tapi mungkin untuk tarif saya pikir kalau artis nasional yang turun masyarakat kalau Rp 20 ribu masih wajar dibanding harus bayar Rp 150 ribu, ada yang Rp 1 juta," ungkapnya. 

"Ini sedang kita negosiasi. Jadi ada ada dimalam-malam tertentu harga berbeda. Kalau harapan kita Rp 15 ribu sampai Rp 20 ribu tergantung artis yang tampil," terangnya. (*)

Kategori :

Terpopuler