4 Unit Rumah Warga Dibedah Hasil Bantuan Program Baznas Sejahtera, Begini Kata Dandim Tulang Bawang

Minggu 03-09-2023,12:06 WIB
Editor : Muhammad Zainal Arifin

TULANG BAWANG, RADARTUBA.CO.ID - Komandan Kodim (Dandim) 0426 Tulang Bawang Letkol Inf Triano Iqbal menghadiri launching program bedah rumah sebanyak 4 unit dan pembagian 500 bibit alpukat bersama TNI - Polri dalam Program Baznas Sejahtera Tahun 2023.

Pada kesempatan ini, Dandim bersama Pj. Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan membuka acara yang dilangsungkan di Kampung Tri Makmur Jaya, Kecamatan Menggala Timur dan Kecamatan Gedung Meneng.

Pada acara tersebut, Letkol Inf Triano Iqbal mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan salah satu program Baznas Sejahtera.

Selain itu, bantuan juga sebagai bentuk kepedulian pemerintah Kabupaten Tulang Bawang kepada masyarakat yang kurang mampu.

BACA JUGA:Top! Kodim Tulang Bawang Bedah Rumah Warga Kurang Mampu, Begini Penampakan Rumahnya Sekarang

Dikatakan Dandim, program tersebut belum mewadahi semua. Untuk itu, kedepannya pihaknya dan pemerintah daerah akan berupaya semaksimal mungkin untuk membantu kesejahteraan masyarakat.

Lebih lanjut letkol Iqbal berharap kedepannya program bedah rumah tetap berlanjut sehingga dapat menjangkau seluruh warga masyarakat yang membutuhkan.

Dalam agenda itu, Dandim sangat berterimakasih serta mengapresiasi sinergitas TNI - Polri dan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang atas dukungan suksesnya program bedah rumah dan pembagian 500 bibit alpukat dalam program Baznas Sejahtera tersebut. (*) 

Kategori :